GEUS DATANG, CLAUDE GNAKPA MULAI LATIHAN DI PERSIB!

Satu lagi pemain asing datang ke Persib Bandung untuk mengikuti trial. Pemain tersebut ialah Claude Gnakpa. Gnakpa terlihat sudah menjalani latihan dengan memakai seragam Persib di Stadion Persib Sidolig, Jalan Ahmad Yani, kota Bandung, Senin (29/8/2016) pagi.

Gnakpa yang sudah datang sejak hari Minggu (30/8/2016) pun langsung menjalani latihan dibimbing oleh pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya pada hari ini. Mantan pemain Swindon Town di kasta kedua Liga Inggris tersebut mengikuti seleksi setelah pemain seleksi asing lainnya, L’imam Seydi dicoret karena dianggap kurang memuaskan.

Ieu rame lur: DIBUTUHKAN, DJANUR: MARCOS FLORES BISA MENGISI DUA POSISI!

Sebelumnya, Persib juga sudah kedatangan satu pemain asing berposisi penyerang, Thales Maghalhaes yang juga telah mengikuti latihan Persib pada Jum’at (26/8/2016) lalu. Namun, belum ada perkemangan lebih lanjut mengenai status pemain tersebut.

Persib sendiri masih mencari sosok pengganti Juan Belencoso yang didepak Persib karena peformanya yang menurut tim pelatih dan manajemen tidak kunjung mendapat perkembangan. Beberapa nama pun santer diberitakan akan bergabung dengan Persib. Namun, tim berjuluk Maung Bandung tersebut tidak mau salah langkah dengan terburu-buru merekrut pemain.

Sejauh ini, untuk diputaran kedua Persib baru merekrut Diogo Ferreira sebagai pemain yang melengkapi posisi bertahan Persib yang dianggap kurang maksimal. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.