GOOGLE DIKECAM GARA-GARA NGAHAPUS PETA PALESTINA !

Google menghapus peta Palestina dan menggantinya menjadi Israel di google maps. Hal tersebut sontak membuat warga dunia bereaksi. Bahkan pasca dihapusnya Palestina sebuah petisi online pun dibuat.

Dalam petisi tersebut dikatakan jika google telah melakukan ‘penghinaan pedih’. Petisi tersebut berbunyi: “Apakah sengaja Google membuat itu sendiri, Google diduga terlibat dalam penyebaran etnis pemerintah Israel dari Palestina.” tulis petisi tersebut seperti dilansir Daily, (8/8/2018)

Ieu Rame Lur : Mabuk, Wakapolsek Kemayoran Menggoler di Emper !

Sementara itu, Forum Jurnalis Palestina mengatakan keputusan Google tersebut adalah bagian dari skema Israel untuk legitimasi negara zionis tersebut. Penghapusan nama Palestina itu sendiri dilakukan pada 25 Juli lalu.

“Keputusan Google menghapus Palestina dari peta adalah bagian dari skema Israel untuk menjadi negara terlegitimasi bagi generasi masa depannya dan menghapus Palestina,” katanya

“Ini merupakan skema untuk membumikan nama Israel sebagai negara yang sah untuk generasi mendatang dan menghapus nama Palestina untuk selamanya,” tulis pernyataan forum tersebut. (.id/HL/okezone)

[socialpoll id=”2377896″]


[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.