GTS GEUS NYURATAN AREMA SOAL TANDING MELAWAN PERSIB DI CIAMIS!

Arema Cronus kabarnya telah mendapat surat dari PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 perihal tempat bertanding mereka kontra pada Sabtu (27/8/2016) mendatang.

Dalam surat bernomor 214/GTS/VIII/2016 yang ditandatangani oleh direktur utama Joko Driyono, disebutkan jika GTS menyetujui permohonan pemindahan stadion yang tertuang dalam surat Panpel Persib bernomor 116/PANPEL//VIII/2016. Pada surat tersebut, Panpel Persib mengajukan Stadion Galuh, Ciamis sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan.

Ieu rame lur: SAMBIL SEURI, SEYDI BENTANGKAN SYAL PERSIB ! INI FOTONYA !

Hal tersebut dikonfirmasi oleh General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.  “Arema sudah menerima surat itu, meskipun cukup mendadak karena kami sudah melakukan persiapan di Bandung,” ungkap manajer umum Ruddy Widodo.

“Namun, tetap kami harus berangkat ke sana. Mungkin untuk saat ini ada beberapa program dari pelatih yang harus diubah karena menyesuaikan waktunya,” sambung Ruddy.

“Kami sudah siap bermain dimanapun asal tidak di Malang, pelatih juga sudah tahu dengan pemindahan ini karena sore kemarin juga sudah diberitahukan secara lisan,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan, penentuan jadwal kick-off sendiri belum resmi diberitahukan karena masih menunggu persetujuan dari panpel pertandingan dan pihak televisi selaku yang menayangkan acara. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.