MENJAMU AREMA, DJANUR LEUWIH MILIH MAEN DI STADION JAKABARING !

Secara mengejutkan, , Nurjama tunjuk , Palembang sebagai markas timnya untuk menjamu Cronus dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada 27 Agustus mendatang.

Ia mengaku  diberikan empat pilihan Stadion untuk home base sementara timnya yakni Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Namun, menurut pelatih yang akrab disapa ini dirinya lebih memilih Stadion Jakabaring karena dinilai lebih netral walaupun Persib masih memiliki kesempatan kecil untuk menggunakan Stadion Pakansari, Kab.Bogor yang juga digunakan sebagai salah satu venue PON/XIX 2016 Jabar.

Ieu Rame Lur : PERSIB NGALADENAN AREMA DI PAKANSARI ?

“Dari semua opsi yang ditawarkan manjemen jika memang Pakansari tidak bisa dipakai, saya pribadi lebih memilih Palembang (Stadion Jakabaring) saja karena saya pikir tempatnya lebih netral dan sama-sama jauh,” kata pelatih yang berhasil mempersembahkan gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

Seperti diketahui, tim Maung Bandung sendiri tak bisa menggunakan dua Stadion yang biasa dipakai yakni Stadion Si Jalak Harupat (SJH) dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena dalam masa sterilisasi guna persiapan hajatan akbar PON/XIX 2016 Jabar. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2381336″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.