HARGA TIKET PERSIB MENGLAWAN AREMA NAIK, INI DAFTARNYA!

General Coordinator Panpel pertandingan , Budi Bram Rachman mengatakan jika tiket pertandingan kontra Arema Cronus baru bisa dipesan pada Jumat (26/8/2016) atau H-1 sebelum kick off pertandingan di mulai di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Bram pun mengatakan bahwa pemesanan tiket tersebut bisa dicari oleh para ke semua agen-agen resmi penjualan tiket Persib. “Untuk pemesanan tiket besok mulai dibuka diseluruh agen resmi,” kata pria yang akrab disapa Om Bram ini di Grha Persib, Jl. Sulanjana, kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Ieu rame lur: DIOGO HAYANG KONTRAKNA TIDAK SEKEDAR JANGKA PENDEK !

Namun, berbeda dari sebelumnya, harga tiket pertandingan antara melawan Arema Cronus tersebut akan dinaikkan dari harga sebelumnya. Lebih lanjut, Bram pun mengatakan bahwa kenaikan harga tersebut bukan karena memanfaatkan momen pertandingan yang diprediksi akan ramai penonton.

“Kita harga ada kenaikan dari sebelumnya, untuk tribun Samping Rp 100 ribu, Utara Selatan Rp 50 ribu dan tribun Timur Rp60 ribu. Kita naikan bukan memanfaatkan momen,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.