HINDARI DARI SANKSI LAGI, BOBOTOH DILARANG MENYEUNGEUT FLARE!

Persib bertandang ke markas PS TNI dalam laga lanjutan pekan ke-16 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) malam WIB.

Laga yang dimainkan diakhir pekan tersebut pun diprediksi akan dipenuhi oleh ribuan penonton terutama dari suporter Bandung yang notabene pertandingan tersebut masih di wilayah Jawa Barat.

Ieu rame lur: ATEP TERNYATA HADIR DI BALAPAN TERAKHIR SIMONCELI DI MOTO GP!

Namun, berkaca dari pertandingan terakhir kala Persib melawan Barito Putera beberapa waktu yang lalu di stadion yang sama, masih banyak oknum suporter yang menyalakan flare. Padahal, hal tersebut sangat dilarang di turnamen ISC 2016 yang berbuntut pada sanksi terhadap tim.

Untuk itu, ketua panitia pelaksana pertandingan PS TNI, Ramces Alboin penonton diharapkan bisa tertib menjelang pertandingan, saat pertandingan dan setelah laga usai. Dirinya pun mengharapkan untuk kedua kubu suporter tetap sportif dan memelihara suasana yang baik.

“Untuk penonton, menontonlah dengan tertib, nikmati pertandingan. Jangan sampai saat kedua tim sedang bertanding, suporter malah berbuat sesuatu yang ?merusak suportifitas,” kata Ramces Alboin dikutip dari galamedianews.

“Stadion ini bukan milik PS TNI, tapi milik kita bersama. Pelihara dengan baik dan jangan merusak. Wasit bisa memimpin dengan baik dan adil tidak memihak kepada salah satu tim,” jelasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.