IBARATKAN PERSIB SEBAGAI PACAR, IEU ‘COUNTER ATTACK’ ABDUL RAHMAN!

Mantan pemain Persib, Abdul Rahman,  merasa gerah dengan sindiran para Bobotoh di akun instagramnya. Sindirian bobotoh pada dirinya itu terkait dihapusnyanya nama Persib dari akun pribadinya tersebut.

Namun pemain kelahiran 1988 itu menjawab sindirian Bobotoh dengan perumpamaan yang cukup kocak. Dalam akun instagramnya pada Senin 1/8/2016 Abdul Rahman menyindir balik dengan mnggunakan perumpamaan yang khas anak muda.

IEU RAMÉ LUR: HAPUS NAMA ‘PERSIB’ DI AKUN INSTAGRAMNYA, ABDURAHMAN DISINDIR NETIZEN!

“Ketika kamu mau kembali lg ke mantan pacar km.dan pengen menjalin lg hubungan tpi mantan pcr km itu menolak dan tidak mau lg.Apa yg kalian lakukan?!mengemis- ngemis….!klo menurut sy,mending cari pacar baru dlu yg mau sama kita.dan bukan tidak mungkin suatu saat mantan pcr km itu akan berubah pikiran dan mengajak km balikan lg.???????????,” tulis Abdurrahman yang mengunggah foto ia dan anaknya sedang berada di kolam balon.

Dari sekian banyak komentar dalam postingannya itu, seorang Bobotoh dengan akun @yudistirayapi menyikapi dengan bijak “Bang @abdrahman2872 akan selalu menjadi bagian dr sejarah @persib.co.id lanjutkan karir dan perjuanganmu demi sepakbola Indonesia bang @abdrahman2872 ???? Seorang Bobotoh,” tulisnya. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2373648″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.