IBU DOSEN INI SUKA PERSIB KABABAWA SUAMINYA!

Rupanya pernikahan selain menyatukan dua hati yang berbeda, juga bisa membuat seorang istri ‘kabawa’ hobby suaminya. Seperti yang dialami Hera Meganova Lyra, dosen Fakultas Ilmu Budaya Universitas Padjadjaran ini mengaku bahwa ia menyukai Persib karena terbawa oleh hobby suaminya.

Tetapi walau demikian, Hera mengaku belum pernah menonton langsung ke stadion. Bukannya tidak pernak diajak tetapi ia merasa tidak nyaman berada di lingkungan stadion yang dipenuhi banyak orang.

IEU RAME LUR: LAWAN PS. TNI IEU PAMÉNTA WA HAJI PADA PARA PEMAIN!

“Waktu Persib lawan Persija di GBLA, bapak ngajak saya dan anak menonton langsung di stadion. Tetapi sampai di stadion cuma sebentar karena merasa ‘melang’ cemas saking penuhnya bobotoh,’ cerita dosen jurusan Sastra Sunda ini.

Akhirnya ia dan anaknnya yang baru berusia 9 tahun memutuskan untuk pulang lagi. “Saya mah cuma menemani suami aja, soalnya dia sudah enggak ada teman ke stadion,” jelasnya pada Bobotoh.id saat ditemui di Kampus Unpad, Jatinangor beberapa waktu lalu.

Ia mengaku sebetulnya tidak terlalu suka bola tetapi karena terbawa hobby sang suami lambat laun ia beradaptasi. “Karena suami bobotoh, otomatis saya dibeliin kaos. Bagaimana ya? Mendukung sih, namanya juga sudah berkeluarha jadi istri harus dukung suami. Jadi semuanya punya atribut Persib,” terangnya lagi.

Pengalaman paling menarik baginya ialah pada saat Persib menjuarai Piala Presiden di tahun 2015 lalu. Karena pada saat konvoy tiba di Cibiru, suaminya berteriak histeris memanggil-manggil nama Konate. ” Si Bapak seperti yang histeris,” kenangnya sambil tersipu.

Menilai performa Persib di ISC ini Hera menjelaskan singkat, “Gimana ya? sebetulnya enggak ngerti bola. Tapi melihat para pemain teh susah menendang bola ke depan, tetapi pas ada ada serangan balik kesulitan mengantisipasi serangan lawan!” (Bobotoh.id/Hilmi Dzakwan/ Ghifari Akbar/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.