IEU ALASAN DJANUR PILIH STADION JAKABARING !

Pelatih memiliki alasan sendiri terkait dipilihnya , Palembang sebagai home base sementara timnya saat menjamu Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 pada 27 Agustus nanti.

Ia tak menampik jika ada opsi yang lebih dekat untuk menggelar laga tersebut seperti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Stadion Manahan, Solo dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Namun, ia lebih memilih Stadio Jakabaring karena memiliki memori indah saat berhasil membawa skuat Persib menjadi jawara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan diharapkannya itu menjadi bantuan moral bagi timnya saat menghadapi tim berjuluk Singo Edan.

Ieu Rame Lur : MENJAMU AREMA, DJANUR LEUWIH MILIH MAEN DI STADION JAKABARING !

“Di Surabaya memang Aremania tidak datang, tapi saya lebih memilih Palembang, apalagi Jakabaring secara psikologis membantu pemain karena mereka punya kenangan manis ketika kami juara ISL,” ucap asal Majalengka ini.

Sementara itu, Stadion-Stadion Di Jawa Barat kecil kemungkinan dapat dipergunakan timnya karena dipersiapkan untuk hajatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar.

“Di Jabar (GBLA, Si Jalak Harupat, Wibawa Mukti, Patriot, dan Pakansari) yang cukup bagus kualitasnya semua dipakai PON, jadi kami harus bertanding kandang layaknya tandang,” tandasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2381336″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.