IEU ALESAN HERMAWAN MUNDUR DARI PERSIB BANDUNG!

Keputusan Hermawan untuk mengundurkan diri dari tim Persib memang dirasa mendadak. Apalagi terjadi menjelang putaran 1 ISC 2016 berakhir. Beberapa waktu lalu Bobotoh.id sempat memberitakan bahwa Hermawan pulang ke Malang karena tidak dikuutsertakan ke Serui.

“Salah satu cara dia menunjukan kekecewaannya ya seperti itu, katanya pulang ke Malang,” ujar sumber tersebut saat berbincang dengan Bobotoh.id. “Dia tidak dapat menit bermain di Persib,” lanjutnya lagi saat ditemui di Stadion GBLA, 10/8/2016 yang lalu.

IEU RAME LUR: HERMAWAN MENGUNDURKAN DIRI? IEU CEUK WA HAJI!

Namun kemudian Hermawan melakukan klarifikasi di Instagram. Pada sebuah postingan akun fans Persib di Instagram, Hermawan memberikan komentar yang menyatakan bahwa dia pulang ke Malang karena orangtuanya sedang sakit dan tidak bisa ditinggal olehnya.

Hal senada juga diungkap Umuh Muchtar. “Saya terharu sama Hermawan meninggalkan sepakbola karena dia berat orangtuanya sakit-sakitan,” ujarnya di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung usai melepas rombongan Persib yang bertolak ke Bogor untuk bertandung melawan PS. TNI, Minggu lusa. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.