IEU DUA AGENDA BESAR BONEK JELANG PEMILIHAN KETUM PSSI !

Jelang pemilihan Ketua Umum PSSI dalam kongres luar biasa (KLB) yang akan digelar oktober mendatang. Pendukung Persebaya 1927 atau yang dikenal dengan sebutan Bonek menyiapkan dua agenda. Yang pertama adalah tentang rencana keberangkatan mereka ke KLB yang rencaanya digelar di Makassar.

“Kami harus tahu berapa yang berangkat menumpang kapal laut dan berapa yang naik pesawat. Kami harus solid dulu sebelum berada di KLB. Selain itu, supaya kami tahu tidak ada penyusup atau penumpang gelap,” sebut Andi Peci seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Raih Medali, Sri Dibanjur Duit 2 Miliar !

Agenda yang kedua adalah menuntut PSSI dan Menpora memberikan hak suara kepada Persebaya layaknya voters PSSI lainnya. Bagi Andi, ini sebuah keharusan karena sampai saat ini Persebaya adalah anggota sah PSSI. Bekiblat pada hasil Pengadilan Niaga Surabaya, Bonek menilai Persebaya di bawah naungan PT Persebaya Indonesia dianggap lebih berhak menjadi voters ketimbang Persebaya di bawah PT Mitra Muda Inti Berlian yang saat ini menggunakan nama Bhayangkara Surabaya United.

“Sekarang ini sedang dalam tahap konsolidasi ke dalam. Setelah itu kami akan adakan pertemuan untuk mematangkan konsep yang sudah kami susun. Kemudian kami akan menggelar aksi-aksi lanjutan,” janjinya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2369528″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.