IEU DUET GELANDANG BERTAHAN PERSIB PILIHAN 2010 BOBOTOH !

Pelatih Djajang Nurdjaman mengatakan, penentuan pemain yang akan diturunkan dalam laga dilihat dari beberapa aspek diantaranya saat latihan dan penampilan pemain di lapangan.

Salah satu posisi yang terkadang membuat bingung Djajang adalah sektor lini tengah atau tepatnya gelandang bertahan. Secara bergantian Djajang menduetkan Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan atau Hariono dan Taufiq.

Namun dalam beberapa laga terakhirnya, Djajang lebih memilih duet Hariono dan Kim Jeffrey. Hal itu ditentukan setelah melihat progres dalam latihan dan permainan pemain tersebut.

“Untuk posisi geladang bertahan ini saya selalu memainkan bergantian Hariono-Kim atau Hariono – Taufiq dan secara berturut-turut Kim dalam tiga pertandingan secara beruntun dan saya pikir Kim punya kualitas untuk disitu ya beda-beda tipis lah sama Taufiq dan kadang-kadang saya harus pake filing juga untuk mainkan siapa pada hari ini, begitu,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur belum lama ini.

Ieu Rame Lur : Uwow ! Sapatu Seydi Ukuran 48 ! Ini Buktinya !

Berdasarkan hal tersebut, .id kembali menggelar polling tentang siapa pemain yang pantas diduetkan diposisi gelandang bertahan.

Dari 2010 voters, jawaban tertinggi dihuni duet Hariono dan Kim Jeffrey dengan raihan 1457 suara.

Jawaban tertingi kdua pilihan bobotoh yaitu duet Hariono – Taufiq dengan 443 suara. Sedangkan sebanyak 110 suara memilih duet Taufiq – Kim Jeffrey guna menopang Robertino Pugliara sebagai gelandang serang.

Jadi saha nu pantes teh lur ?! (bobotoh.id)

polling_gelandang_bertahan

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.