IEU KRITERIA KETUA PSSI BARU VERSI BONEK !

Pendukung Persebaya Surabaya atau yang dikenal dengan sebutan Bonek mengungkapkan kriteria calon ketua PSSI baru yang akan menggantikan La Nyalla Mattalitti. Menurut salah seorang Bonek, Yanto Priyanto ‘Grandong’, ketua dan pengurus PSSI yang baru nanti harus mempunyai jiwa fairlay.

“Kalau memang sepak bola slogannya fairplay, seharusnya para pengurus sendiri juga harus fairplay. Adil dalam membuat aturan, adil di dalam lapangan, adil dalam berorganisasi. Bagaimana suporternya bisa adil kalau atasnya tidak fairplay?”

“Jadi keadaan suporter sekarang seperti ini sebetulnya juga andil dari orang-orang atas, mereka tidak fairplay kok, aturan dilanggar sendiri. Suporter juga tidak bisa disalahkan begitu saja,” ujarnya dikutip dari CNNIndonesia.com.

Ieu Rame Lur : Dejan Prediksi Indonesia Akan Kesusahan di AFF 2016 !

Ia juga meminta PSSI tidak pilih kasih atau ada istilah anak emas. “Selama ini suporter bersorak rasis dalam pertandingan, tidak dikenakan sanksi, tidak berimbang. Ini kan menimbulkan kecemburuan juga.” katanya.

“Kenapa sih suporter Indonesia seperti sekarang ini? Harusnya mereka (PSSI) intropeksi, seharusnya PSSI berkaca sendiri,” katanya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.