IEU TARGET OPAH RIEDL DI PIALA AFF!

Hasil drawing Piala AFF 2016 menempatkan Timnas Indonesia ke dalam Grup A. Pelatih Timnas Garuda, Alfred Riedl, mengaku timnya berada dalam posisi yang sulit bersaing dengan negara-negara yang berada dalam grup tersebut.

Riedl mengatakan, ada dua timnas di Grup A yang bakal membikin skuadnya kewalahan. “Indonesia berada di grup sulit apalagi bersama Thailand dan Filipina,” ujar Riedl seperti diberitakan oleh Republika.co.id, Rabu kemarin, 3/8/2016.

IEU RAMÉ LUR: LA NYALLA LÉNGSÉR, HINCA PUPUHU PSSI!

Riedl itu punya alasan menilai Indonesia bakal sulit melewati Timnas Filipina dan juga Thailand. Kata dia, dua negara tersebut saat ini merupakan timnas terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Thailand berada di rangking satu, pun juga merupakan juara bertahan. Sementara Filipina, dikatakan dia berada di rangking kedua dan juga bermodal tuan rumah. Ditambah lagi, kata Riedl, Timnas Indonesia baru kembali dari mati suri akibat pembekuan FIFA.

Kondisi itu diakuinya menyulitkan pembentukan komposisi timnas bikinannya. Namun demikian, Reidl menambahkan tak ada jalan lain selain tetap menghadapi negara-negara tersebut. Pelatih 66 tahun itu menargetkan untuk bisa lolos babak semifinal. “Semifinal target yang realistis dengan semua kondisi rumit yang mengiringi pembentukan Timnas,” ujarnya. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2378316″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.