IEU USAHA KOMANDAN VIKING AGAR PERSIB VS AREMA DIGELAR DI BANDUNG !

Nasib yang masih terkatung-katung terkait venue pertandingan di Indonesia Soccer Championship () membuat Komandan Viking Club (VPC), Yana Umar besuara. Dengan berbagai cara ia ingin laga melawan Arema Cronus yang digelar 27 Agustus 2016 mendatang di gelar di .

Salah satu cara yang dilakukan Yana adalah meminta bantuan dari sejumlah pejabat daerah dan kota Bandung agar Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat bisa digunakan untuk menggelar pertandingan tersebut.

Melalui akun twitternya, ia mencoba menghubungi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ieu Rame Lur : Bandung Ditolak, Selamat Tinggal Persinga !

Sejumlah pertanyaan pun Ia utarakan melalui akun @Yanabool sejak malam tadi. “Cik kang @aheryawan @ridwankamil tiasa mereun @persib maen di GBLA da tgl 27agsts hungkul, september mah tos jeda ptrn ka 1,” kicau Yana.

Bahkan hingga beberapa jam yang lalu, Yana masih terus mempertanyakan dan meminta Aher -sapaan akrab Ahmad Heryawan- memberikan izin penggunaan Stadion GBLA atau Jalak Harupat.

“Kumaha bpk @aheryawan sudah bisa angkat bicara ? Teu tiasa di GBLA di JALAK atuh.. @Deddy_Mizwar_ bantu dong,” tulisnya. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.