INI ALASAN KUNAON PEMAIN PERSIB HARUS DITIMBANG SEBELUM NAIK PESAWAT !

Saat akan terbang dari Biak ke Serui, pemain harus ditimbang terlebih dahulu baik berat badan ataupun barang bawaannya. Jenis pesawat yang digunakan oleh pasukan Djajang Nurdjaman menuju Serui menjadi alasan mengapa hal itu harus dilakukan.

Keterangan tentang kekuatan pesawat dalam mengangkut barang bawaan beserta penumpang tersebut didapatkan dari Ratu Tisha selaku Direkrut Kompetisi & Regulasi PT. Gelora Trisula Semesta. Menurutnya, pesawat yang terbang ke Serui hanya mampu membawa 400 kg muatan. Jadi sudah barang tentu pihak bandara akan hati-hati dan dengan teliti mencatat muatan yang akan dibawa pesawat kecil berbaling-baling.

“Tidak ada pesawat yang bisa langsung membawa muatan untuk alat produksi yang sampai 2 ton. Sedangkan, pesawat ke sana hanya maksimal 400kg,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Mau Numpak Pesawat, Pemain Persib Harus Ditimbang !

Perjalanan panjang Persib menuju pulai di timur Indonesia itu untuk melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 melawan Perseru Serui yang berlangsung di Stadion Marora Serui, Sabtu (6/8/2016). Laga ini tidak akan disiarkan langsung oleh SCTV selaku offisial TV Partner. (.id/HL)

[socialpoll id=”2354302″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.