INI ALASAN KUNAON PERSIB DILARANG GUNAKAN SJH!

Persib tidak mendapat izin terkait pemakaian Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat penyelenggaraan pertandingan melawan Arema Cronus pada Sabtu (27/8/2016) mendatang. Hal tersebut mencuat setelah pihak menggelar pertemuan dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Bandung, Rabu (24/8/2016) siang.

Kepala Dispopar Kabupaten Bandung, Akhmad Djoharja menjelaskan mengapa pihaknya tidak mengeluarkan izin terkait laga kandang Persib saat melawan Arema nanti. Dirinya mengatakan sangat riskan bila laga tersebut digelar. Pasalnya, beberapa sarana di sekitar stadion seperti arena softball, voli, panahan dan taman dikhawatirkan rusak karena membludaknya .

Ieu rame lur: DIOGO SUDAH LAKUKAN TES MEDIS EUY ! IEU HASILNA !

“Kalau untuk lapangan yang akan digunakan sudah selesai, tapi ini kan sarana fasilitas penunjangnya yang diamankan. Lapangan sofball kalau gak ada kemanan berlapis bisa rusak nkan itu sudah 100 persen selesai,” ujar Ahmad usai gelar rapat dengan manajemen Persib, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (24/8/2016).

“Kemudian taman kalau hancur siapa yang bertanggung jawab, mana bukti pertanggung jawabannya kalau cuma hanya ucapan kan gak bisa dipegang,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.