INI EUSI SURAT LA NYALLA DI KLB PSSI ! JADI LENGSER ?!

Meskipun tidak hadir dalam kongres luar biasa (KLB) PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/6/2016), ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti menitikan sebuah surat yang isinya yang dibaca HInca Panjaitan pada pembukaan KLB tersebut.

Tidak hadirnya pria 57 tahun itu dikarenakan Ia masih terbelit kasus kasus korupsi dana hibah Kadin Jatim. Tersirat, dalam surat tersebut La Nyalla siap lengser sebagai orang nomor satu di PSSI.

Berikut ini petikan pidato La Nyalla yang dibacakan HInca Panjaitan :

“Saya mendukung agar PSSI dipimpin oleh sosok yang telah teruji mengabdikan dirinya kepada sepak bola,” kata La Nyalla dalam surat sambutannya.

Ieu Rame Lur : Ceuk MU, Ini Orang Yang Tepat Pimpin PSSI !

“Hal itu juga harus kita lakukan sampai di level provinsi, sehingga PSSI akan diisi oleh orang-orang yang peduli dan bekerja untuk sepak bola, bukan disibukkan dengan tugas-tugas lain yang menyita perhatian,” sambungnya.

“Saya meminta semua keluarga besar PSSI bersatu kembali dalam rumah sepak bola Indonesia,” lanjutnya.

“Semua tokoh dan pelaku sepak bola yang kemarin sempat terlibat konflik dualisme organisasi harus diterima kembali ke dalam rumah besar kita, rumah sepak bola ini, yakni PSSI,” tandas isi surat tersebut. (.id/HL)

Sumber : Bola.com

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.