INI INSTRUKSI DJANUR KEUR NYANGHAREUPAN MOTIVASI PS TNI!

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku tidak akan terlalu merubah taktiknya ketika bertandang ke markas PS TNI dalam laga lanjutan pekan ke-16 turnamen Indonesia Soccer Champhionship () 2016, Minggu (21/8/2016) malam WIB.

Hal tersebut dikatakan Djajang dalam sesi konferensi pers, Sabtu (20/8/2016) sore. Dirinya mengatakan, Persib yang selama ini memakai formasi yang tidak jauh beda tidak akan terlalu banyak merubah strategi meskipun PS TNI sudah mengetahui kekuatan Persib.

Ieu rame lur: MOTIVASI TI SUHARTO AD YANG MEMBUAT PS TNI JAGJAG! CEUK DJANUR!

Namun, jika PS TNI sudah mengetahui letak kekuatan Persib, Djanur pun mengatakan hal yang sama. Dirinya pun hanya memberikan motivasi lebih agar para pemainnya lebih bermain pintar dari lawan.

“Banyak tim yang di ini menggunakan formasi 4-2-3-1 atau 4-3-3 itu tidak jauh berbeda. Tapi walau mereka tahu skema saya dan saya tahu skema mereka, tidak perlu harus merubahnya. Tapi saya coba minta pemain untuk lebih pintar di lapangan supaya keluar menjadi pemenang,” kata Djanur.

“Walau kemarin menang 2-0 dari Barito tapi saya mencatat hal yang perlu diperbaiki dan itu sudah kami evaluasi dalam latihan. Mudah-mudahan sudah mulai nampak besok,” lanjutnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.