INI KESAKSIAN KIM SAAT TERJADI KECELAKAAN BUS PERSIB!

Bus yang membawa rombongan skuat menuju Bogor  mengalami musibah kecelakaan, Kamis (11/8/2016). Namun semua penumpang, pemain dan official Maung dinyatakan selamat.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di areal KM 12 tol Bekasi Barat. Bagian depan bus mengalami kerusakan setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

Ieu rame lur: RUDIYANA & RIDWAN PUN TEU MILU KA BOGOR !

Dari analisa sementara, bus mengalami gangguan pada rem dan sopir terlihat berusaha untuk menghentikan laju bus yang sedang dalam kecepatan sekitar 60 km/jam itu sejak jarak 20 meter dari deretan kendaraan yang tengah antri karena kemacetan.

Saat kejadian, salah satu pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan memberikan kesaksiannya. Namun, Kim mengaku tidak mengetahui jelas tentang kronologis kecelakaan tersebut karena dirinya sedang tertidur. Ia baru mengetahui peristiwa tersebut setelah terbangun dan melihat kaca depan bus yang ditumpanginya pecah.

“Iya tadi terjadi kecelakaan, tapi aku kurang tau kejadiannya karena aku tadi tidur, tiba-tiba udah terjadi tabrakan aja,” ujar Kim melalui pesan singkat kepada .id.

Lebih lanjut, Kim mengatakan bahwa dirinya beserta awak tim lainnya dalam keadaan selamat dan baik-baik saja. “Kita aman-aman aja, setelah itu juga langsung lanjut perjalanan ke Bogor,” pungkas Kim. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2345225″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.