INNALILLAHI, GURU OLAH RAGA TEWAS DITUSUK !

Tatang Wiganda seorang guru olahraha di SMP/SMA Yayasan Atika Sunda (YAS) tewas dikeroyok orang tak dikenal. Pengeroyakan terjadi di Jalan AH Nasution Kelurahan Cicaheum Kecamatan Kiaracondong Kota , Senin (22/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Yusri Yunus, korban sempat dibawa ke rumah sakit Santo Yusuf untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa pria berusia 37 tahun itu tidak tertolong lagi.

“Korban mengalami luka tusuk di bagian perut, dan sempat dibawa ke RS Santo Yusuf,” ujar Yusri.

Ieu Rame Lur : Padamkan Kebakaran, Anggota TNI AD Mengleungit di Hutan !

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban dikeroyok oleh tiga orang. Kejadian tersebut sempat dilerai oleh beberapa saksi namun gagal. Masih menurut keterangan saksi, korban sempat terlibat perkelahian dengan tiga orang pelaku. Namun karena kalah jumlah, korban berusaha menghindar.

Melihat korban lari, pelaku pengeroyokan tetap mengejar korban. Korban akhirnya tersungkur setelah mendapat luka tusuk di bagian perut. Melihat hal tersebut warga sempat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit.

Pihak kepolisian hingga kini masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan belum diketahui motif dari kasus pengeroyokan tersebut. “Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang masih dalam penyelidikan,” ujar Yusri dikutip dari pikiran rakyat. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.