INVESTOR PERSEBAYA, ERICK TOHIR, HARRY TANOE ATAU…. ?!

Dua pengusaha besar asal Indonesia, Erick Tohir dan Harry Tanoe dikabarkan ingin menjadi investor Persebaya Surabaya. Isu yang beredar tentang dua pengusaha kakap Indonesia yang ingin merapat ke Persebaya itu semakin kencang berhembus setelah adanya pengakuan dari PSSI beberapa waktu lalu. Dilaporkan Bola.com ,keduanya saat ini sedang melakukan penajajakan kepada tim kebanggaan bonek tersebut.

Akan tetapi Dua petinggi PT Persebaya Indonesia, Kardi Suwito selaku Direktur Pengembangan dan Bisnis serta Ram Surahman sebagai Coorporate Secretary PT PI menyebutkan, ada calon investor lain yang katanya seorang pengusaha kelas kakap asal Jawa Timur.

“Bukan Pak Erick maupun Pak Harry Tanoe, tapi pengusaha kakap asal Jawa Timur yang wilayah operasional usahanya di Surabaya. Beliau ini gila bola dan faham sepak bola, khususnya track record serta semua tentang Persebaya,” ujar Ram Surahman dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : PS TNI vs Persib Can Pasti Digelar di Stadion Pakansari !

Ram maupun Kardi tak bersedia membuka nama pengusaha itu karena sudah ada kesepakatan dengan calon investor tersebut agar tidak disebutkan identitasnya sebelum ada nota kesepahaman pengambil alihan sebagian saham Persebaya secara resmi. Bahkan kabarnya dua pengusaha media yaitu Azrul Ananda, juga ada nama bos Bukalapak.com Achmad Zaky dikabarkan dekat dengan Persebaya.

“Nanti kalau sudah deal pasti tahu siapa beliau,” ujar Ram. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.