IRFAN BACHDIM MEUMEUNTEUN BANYAK PEMAIN BAGUS DI TIMNAS!

Setelah mengikuti seleksi gelombang pertama dan kedua Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016, Irfan Bachdim bertolak ke Sapporo, Jepang, untuk kembali bergabung dengan klubnya, Hokkaido Consadole Sapporo, yang bermain di kasta kedua Liga Jepang.

Selama mengikuti seleksi Irfan Bachdim tidak membantah jika ia merasakan kesenangan yang luar biasa. Selain bisa berjumpa dengan rekan-rekannya yang sebelumnya sudah dikenalnya, Irfan mengaku gembira melihat kemampuan para pemain muda yang dipanggil seleksi.

IEU RAMÉ LUR: KAPANCING HOAX, PEROKOK BORONG 220 BUNGKUS ROKOK!

“Banyak pemain bagus, mempunyai kualitas sangat baik. Saya juga senang bisa melihat langsung performa para pemain muda,” ujarnya seperti diberitakan Bola.com, Senin, 22/8/2016.

Kakak ipar pemain tengah Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, ini mengakui performanya belum maksimal. “Belum sepenuhnya kemampuannya saya keluar. Saya kira saya masih membutuhkan adaptasi sedikit lagi agar bisa tampil maksimal. Saya berharap ikut bisa ikut Timnas di Piala AFF 2016,” ujar pemain Hokkaido Consadole Sapporo itu. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Consadole Sapporo).

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.