ISC B: LAGA PAMUNGKAS DIWARNAI PERKELAHIAN PEMAIN!

Setelah mengalami paceklik kemenangan hampir sepanjang babak penyisihan grup, Laga FC akhirnya memetik tiga poin untuk kali pertama seusai menang tipis, 1-0, atas Sidoarjo United, Sabtu, 6/8/2016, di Stadion Pogar R. Soedrasono, Bangil, Pasuruan, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 Grup 6.

Kemenangan ini tak mengubah posisi lantaran langkah Laga FC ke babak berikutnya sudah dipastikan terhenti. Tim berjulukan Elang Nusantara itu berhasil menaklukkan Sidoarjo United setelah Riki Hamzah menceploskan satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

IEU RAME LUR: PBFC MENJUNGKELKAN BARITO PUTERA DI SEGIRI!

Diberitakan oleh Bola.com, pertandingan yang tak lagi menentukan bagi Laga FC ini diwarnai perkelahian antar pemain. Pada menit ke-49 Pemain Sidoarjo United, Sutrisno, menerjang kiper Laga FC, Putut Wijanarko. Ia juga sempat melayangkan pukulan ke wajah Putut. Tak terima dikasari lawan, Putut melayangkan bogem mentah ke arah Sutrisno.

Adu pukul pun tak bisa dihindari. Akibatnya, wasit M. Irham asal Yogyakarta mengganjar kartu merah bagi kedua pemain tersebut.

Usai pertandingan, pelatih ke dua kesebelasan menyatakan penyesalannya atas insiden yang terjadi di lapangan tersebut. Keduanya merasa kecewa atas perkelahian yang dilakukan anak buahnya di lapangan. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

[socialpoll id=”2370416″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.