JATIWANGI CUP, LOMBA BINARAGA ALA BURUH JEBOR!

Untuk memperingati perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia, puluhan pria tegap dan berbadan kekar yang berprofesi sebagai buruh jebor mengikuti kejuaraan binaraga. Acara tersebut digelar Paguyuban Pabrik Genteng Jatiwangi, di halaman pabrik genteng Adi Jaya Desa Buntu Kecamatan Ligung, Kamis, 11/8/2016.

Panitia lomba, Ila Sukilasari menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan setiap menyambut HUT Kemerdekaan RI. Tujuannya agar para buruh jebor bisa menunjukkan badannya yang kekar dan kuat. Uniknya bentuk badan yang sedemikian itu bukan dihasilkan dari latihan di gym atau pusat latihan kebugaran.

IEU RAMÉ LUR: BOBOTOH BOGA PERAN PENTING DILAGA KONTRA BARITO!

“Tubuh mereka secara alamiah terbentuk dengan sendirinya karena pekerjaan. Pekerja di pabrik genteng memerlukan tenaga ekstra, baik dari proses produksi sampai pada distribusi,” ujar Ila seperti diberitakan RadarCirebon.com, Jumat, 12/8/2016.

Lomba binaraga ala buruh jebor ini diikuti oleh 65 ‘atlet’. Adapun hadiah yang disediakan panitia adalah total Rp. 10.000.000.

Lomba ini banyak menarik perhatian warga setemopt. terutama para remaja putri. ““Iya, sudah tiga kali ini saya lihat. Katanya ada yang ganteng, putih dan tinggi mirip Ade Ray,” ujar Ria gadis asal Jatiwangi ini. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2360694″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.