JONGKÉNGKAN PERSIKA, PSGC CIAMIS KUASAI GRUP 3!

PSGC Ciamis menguasai grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC B) 2016. Kemenangan telak 3-0 (2-0) atas Persika Karawang pada pertandingan terakhir penyisihan grup ISC membuat tim dari Kota Galendo itu berada di puncak kalsemen dengan nilai 22 dari 11 pertandingan.

Dua gol PSGC tercipta di babal pertama hasil kreasi Arif Budiman di menit ke-4 dan Simas Galih di menit ke-21. Dua gol ini bertahan hingga wasit Fajar Imanuel Ginting meniupkan pelutit tanda pertandingan babak pertama usai.

IEU RAME LUR: KONDISI SJH SARÉNGSÉ PERSIB VS AREMA: ALHAMDULILLAH TAK ADA KERUSAKAN!

Pada babak ke-2 gawang Persika yang dijaga Rizki Bagja kembali dibobol gol cepat pemain PSGC. Arif Budiman yang berhasil mengelabui Rizki Bagja di menit ke-47.

Sebetulnya Persika Karawang berkesempatan untuk memperkecil kekalahan. Namun pinalti yang diberikan pada Persika karena hadsball pemain PSGC tidak dapat dieksekusi dengan baik.

Menurut FokusJabar.com, pertandingan ini dihentikan di menit ke-86 akibat cuaca buruk yang disertai hujan deras dan sambaran petir. Dengan demikian pertandingan dianggap selesai untuk keunggulan tuan rumah PSGC 3-0 langsung. (.id/RCK. Foto: IndonesiaSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.