JUMLAH TRIBUN KEMBALI DIKURANGI ! IEU CEUK OM BRAM !

General Coordinator pertandingan , Budhi Rachman dengan secara terpaksa merilis ulang jumlah di Si jalak Harupat yang akan dipergunakan Bobotoh saat menyaksikan laga Persib Bandung kontra Cronus dalam lanjutan turnamen Indonesia soccer Championship (ISC) 2016 pada Sabtu 27 agustus nanti.

Menurutnya, harus ada satu bagian tribun lagi yang tidak bisa dipergunakan dalam laga tersebut.

Pasalnya, hal itu dilakuak oleh pihak panpel sesuai dengan instruksi dari pihak kepolisian juga terkait masih dalam proses perbaikan Stadion Si Jalak Harupat yang dipersiapakan untuk pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar.

“Hasil keputusan dengan pihak kepolisian, tiket yang hanya bisa dilepas untuk Tribun Timur,Utara dan Selatan dan Barat 2 sementara untuk tribun Barat 1 serta VIP Utama tidak dijual karena masih ada proses pengerjaan renovasi di titik tribun barat,” kata pria yang akrab disapa Om Bram ini kepada wartawan, Jumat (26/8/16).

Ieu Rame Lur : ANGGAP PERSIB BUKAN TIM SPESIAL, AREMA CUMAN BOGA TARGET REMIS !

Bram pun menghimbau kepada Boboth untuk tidak memaksakan datang ke venue pertandingan jika tidak memiliki tiket khususnya bagi Bobotoh yang berada di luar kota karena pertandingan itu sendiri akan disiarkan secara langsung melalui televisi.

“Bobotoh dari luar kota atau Bandung Raya yang tidak memiliki tiket jangan memaksakan diri datang ke stadion demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Pertandingan disiarkan langsung SCTV pukul 15.30 WIB,” ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.