KALAH DI BALI, PERSIJA CATAT 11X TEU PERNAH MEUNANG!

Persija Jakarta kembali dipecundangi lawannya pertandingan terakhir putaran pertama . Pada pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang dipenuhi oleh supporter tim tamu itu, Persija Jakarta harus menerima kenyataan bahwa gol Yabes Roni di menit ke-94 membuat mereka menyerah pada Bali United 1-2 (0-1).

Bermain tandang rasa kandang, Bali United berhasil membobol gawang Persija terlebih dulu pada menit ke-25.  Pemain asing Bali United Nemanja Vidakovic berhasil membobol gawang Andritany , 0-1 untuk Bali United.

IEU RAMÉ LUR: PERSIB U21 LAKUKAN ROTASI? IEU PENJELASAN PELATIH!

Pada menit ke-87, Persija Jakarta sebetulnya berhasil mengimbangi Bali United yang mulai lengah setelah tendangan emosional Ramdhani Lestaluhu berhasil membobol gawang Bali United. Namun poin yang didamba Persija sirna setelah Yabes Roni mebobol gawang Anditany pada menit ke-94.

Dengan kekalahan ini, Persija Jakarta mencatatkan 11 kali tidak pernah menang secara berturut-turut di putran pertama ISC 2016. Dari 17 kali pertandingan mereka hanya 3 kali menang, 5 kali seri, 8 kali kalah. Mereka pun mengalami defisit gol yang besar, 10 kali memasukkan dan 21 kemasukan.

Kemenangan atas Persija Jakarta ini membuat Serdadu Tridatu naik ke urutan ke-8 kalsemen sementara ISC 2016. Sedangkan Persija tertahan di peringkat ke-15. (.id/RCK/Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.