KAPTEN PERSIB BERTEKAD NGABABAD HABIS TIGA LAGA SISA !

Persib masih memiliki tiga pertandingan tersisa di putaran pertama ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dan semua laga tersebut akan digelar di Jawa Barat yakni menghadapi Putera, PS.TNI dan Cronus.

Menurut sang , , hal itu merupakan keuntungan bagi timnya. Ia pun bertekad dan mengajak rekan-rekannya untuk membabat habis sisa laga tersebut dengan raihan poin sempurna.

“Tiga laga sisa adalah kandang semua, karena PS.TNI bermain di Jabar juga stadionnya. Ini adalah keuntungan seharusnya buat kita, dan tentu akan kita maksimalkan untuk menyapu bersih dengan dukungan dari Bobotoh,” kata pemilik nomor punggung 7 ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ieu Rame Lur :  PERSIB MASIH MENDAGOAN IZIN DARI BUPATI BOGOR !

Namun, Atep tak memungkiri rasa lelah tengah menghinggapi skuat Maung Bandung merasakan kelelahan karena perjalanan ke Serui. Belum lagi pulangnya juga sempat terhambat karena kendala cuaca dan harus menginap semalam di Biak.

Meski begitu, ia yakin semangat rekan-rekannya tetap berkobar untuk mengamankan tiga poin dan menjawab tantangan manajemen untuk bisa finish di urutan empat besar diakhir putaran pertama ajang turnamen ISC 2016 ini.

“Bagusnya kita main (lawan Barito Putra) di kandang. Pasti terasa lelah. Tapi kita main di kandang akan berbeda, tiga poin wajib kita amankan,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.