KARENA CINTA PERSIB, PEMAIN PS. TNI INI OGAH SELEBRASI LAMUN CETAK GOL !

Pengakuan mengejutkan ditebar pemain PS. TNI, Erwin Ramdani jelang laga kontra , Minggu (21/8/2016). Erwin mengaku masih mencintai dan tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil mengoyak jala tim yang telah mendidiknya sepak bola sejak kecil.

“Saya cinta Persib, dan tidak akan selebrasi jika saya mencetak gol ataupun tim saya tidak akan ikut merayakannya” ujar Erwin kepada .id saat berbincang melalui pesawat telepon, Jumat (19/8/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Kick Off Persib vs Arema Alami Perubahan !

Erwin sendiri merupakan pemain hasil binaan Persib. Ia pernah memperkuat Persib U-15 dan Persib Junior. Pertandingan melawan Persib merupakan hal yang paling ditunggunya. “Iya pertandingan mingu malam nanti aalah pertandingan yang saya tunggu-tunggu, tetapi yang terpenting berikan permainan terbaik” tegasnya.

Ia pun menuturkan tidak akan bermain terlalu berlebihan, karena itu akan membuat timnya malah bermain tidak stabil “Ya tidak mau terlalu over, apalagi melawan tim impian dan saya sudah mempersiapkan diri di setiap proses latihan”pungkas pemain yang pernah membela PSGC Ciamis tersebut. (bobotoh.id/Bintang Bil Faqih/JOB)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.