KARENA INI, BUPATI BANDUNG TEU NGIZINAN PERSIB MAIN DI SJH!

Setelah tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) yang diproyeksikan menjadi tempat pembukaan PON XIX Jawa Barat, kini kembali tidak mendapat izin untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Bandung, Dadang Naser yang beralasan karena Stadion Si Jalak Harupat kini juga sedang dalam proses pembangunan persiapan untuk PON XIX jabar.

“Saya meminta kepada Panpel Persib untuk melihat secara seksama kondisi Stadion si Jalak Harupat saat ini, yang masih ada proses pembangunan di sana-sini,” ujar Dadang disela acara peringatan Hari Keluarga Nasional di Lapangan GOR Binjas Lanud Sulaiman, Margahayu, Selasa (23/8/2016).

Ieu rame lur: DIOGO FERREIRA RESMI KA PERSIB ?!

Stadion SJH dikatakan tidak bisa dipakai karena disekitaran stadion tersebut kini sudah ada alat-alat berat yang sedang mengerjakan pembangunan. Terlebih, jika Persib diizinkan bermain di Stadion SJH pada laga melawan Arema 27 Agustus nanti, dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Di sana ada alat berat yang sedang mengerjakan pembangunan, kalau mau digunakan harus jelas dulu pengamanannya seperti apa. Alat beratnya harus dikemanakan dulu, pahitnya, kalau Persib kalah bisa berpotensi terjadi kerusuhan. Kalau itu terjadi, siapa yang mau bertanggung jawab” katanya.

Dadang pun meminta untuk Persib bisa mengerti karena keadaaan ini. Dirinya pun mengaku ditekan oleh PB PON untuk segera menyelesaikan venue tersebut sesegera mungkin.

“Selama jadi Bupati, saya belum pernah menolak Persib untuk bermain di Jalak Harupat. Tapi kita sekarang ditekan untuk menyelesaikan venue sesegera mungkin, jadi tolong lihat kondisi di sana saat ini, apa memungkinkan atau tidak. Dan mohon untuk mengerti kondisi saat ini,” jelasnya. (.id/RF)

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.