KARIR TANTAN DIMIMITIAN TI SEPAKBOLA ANTAR RT!

Penyerang Persib Bandung Tantan ternyata sudah sejak kecil menyukai permainan sepakbola. Setiap menghadapi tanggal 17 Agustus pria asal lembang ini tidak pernah absen untuk mengikuti lomba kejuaraan sepakbola antar RT sekaligus berpartisipasi dalam merayakan hari lahir Negara Republik Indonesia.

“Ya paling sepakbola aja sih, kalau yang lain tidak pernah” ujarnya kepada Bobotoh ID saat dihubungi melalui ponsel,  Rabu kemarin, 17/8/2016.

IEU RAME LUR: LAWAN AREMA CRONUS, CIAMIS SIAP SAMBUT PERSIB!

Ia menuturkan dalam kejuaraan Sepakbola antar RT itu dirinya selalu memberikan gelar juara untuk tim yang dibelanya. “Alhamdulillah kalau sepakbola selalu juara” ucapnya sambil tertawa. Namun sayang tahun ini dirinya tidak bisa ikut serta karena harus mengikuti latihan tim Persib yang akan melakukan pertandingan menghadapi PS TNI 23 Agustus nanti.

Pemain berusia 34 tahun ini pun mempunyai harapan baru untuk Indonesia terutama dalam bidang sepakbola khususnya tim nasional yang saat ini sedang mempersiapakan untuk menghadapi Piala AFF 2016 “Harapannya semoga timnas tahun ini diberikan kelancaran dalam segala hal untuk menghadapi Aff tahun ini” tutupnya kepada Bobotoh ID. (Bobotoh.id/Bintang Bilfaqih/JOB)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.