KELUHAN DJANUR SAENGGEUS KECELAKAAN BUS !

Persib kembali diterpa masalah, kali ini bus yang ditumpangi rombongan skuat maung mengalami ketika hendak menuju Stadion Pakansari Bogor dalam persiapan menghadapi dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (13/8/16) nanti.

Meski bukan kecelakaan parah, menurut sang , kondisi ini membuat dirinya sedikit tidak nyaman karena kejadian ini bukan pertama kalinya dialami skuatnya walaupun tak serupa.

“Bus kita mengalami kecelakaan tadi sekitar pukul 10.30 WIB di KM 12 tol Bekasi Barat. Alhamdulillah kondisi pemain semuanya dalam keadaan baik tidak ada yang terluka,” kata asal Majalengka ini, Kamis (11/8/16).

Ieu Rame Lur : SKUAT PERSIB DIEVAKUASI MENGGUNAKAN BUS LAIN KE BOGOR !

“Kecepatan bus tidak kencang, hanya saja karena rem blong, sehingga bus tidak bisa dikendalikan dan menabrak bus yang ada di depannya. Kondisi bus tidak terlau parah hanya kaca bagian depannya saja yang pecah. Tapi masalahnya kita sudah menunggu bus pengganti tol selama hampir dua jam. Ini yang membuat kondisi kita tidak nyaman,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu terpaksa menginap di Biak sepulang dari lawatannya menghadapi Perseru Serui, Papua akibat terkendala cuaca dan itu membuat persiapan tim Maung Bandung menghadapi laga lanjutan ISC 2016 terganggu. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.