KETIKA FRANK LAMPARD & MAKAN KONATE BERNASIB SAMA !

Kejadian yang hampir sama dialami dua pemain tengah yang sama-sama mempunyai kesan baik dimata para fansnya. Ialah Frank Lampard eks gelandang Chelsea dan Makan Konate yang merupakan eks . Kedua pemain ini kerap diminta kembali oleh (pendukung ) dan suporter Chelsea pasca hijrahnya mereka ke Luar Negeri.

Seperti yang kita tahu, Konate hengkang ke Malaysia usai memberikan dua gelar juara untuk Persib. Sedangkan Lampard harus berkelana ke Amerika setelah 12 tahun memperkuat the Blues. Yang membedakan mungkin lamanya waktu kedua pemain ini saat memperkuat Chelsea dan Persib. Lampard merupakan pemain yang membela Chelsea dari tahun 2001 hingga 2013. Sedangkan Konate baru dua musim saja membela panji .

Permintaan para fans Chelsea agar Lampard kembali ke Inggris diungkapkan melalui akun Instagram. Disaat Lampard mengunggah foto mengenakan jersey New York FC, fans Chelsea meminta agar Ia kembali memperkuat The Blues.

“My love, come back to Chelsea,” tulis Amiin_Yageneh.

Ieu Rame Lur : FIFA Turun Tangan, Persija Dihantem Masalah !

Hal itu juga kerap terjadi pada Konate saat pemain tersebut menggungah foto melalui media sosial berlogo kotak putih ini. banyak bobotoh yang menginginkan pemain asal Mali itu kembali berjersey . “Come Back to Persib Makan Konate,” tulis Nanangramudin. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2373645″]


[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.