KETUM BARU PSSI DITENTUKEUN 17 OKTOBER 2016 !

Proses pemilihan ketua umum PSSI yang baru akan digelar pada 17 Oktober 2016 mendatang. Hal tersebut ditetapkan dalam kongres luar biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Rabu (3/8/2016). Agum Gumelar terpilih sebagai Komite Pemilihan dan Erick Thohir sebagai Ketua Komite Banding Pemiihan.

Adapun total pemilih yang menyatakan setuju dengan penentuan tanggal pemilihan ketua PSSI baru berjumlah 103 suara. Hanya ada satu suara yang tidak setuju dan satu suara abstain.

Ieu Rame Lur : 7 Poin Ti Kelompok 85 Jelang KLB PSSI !

Dalam KLB juga ditetapkan pada kongres 17 Oktober 2016 nanti seluruh anggota Komite Eksekutif (ExCo) PSSI akan diganti. Total 91 pemilik suara setuju untuk mengganti seluruh anggota Exco, sementara 12 lainnya hanya menginginkan tiga orang diganti. Dua pemilik suara abstain.

Sebelumnya, KLB juga menetapkan Hinca Panjaitan menjadi pejabat pelaksana sementara Ketua Umum PSSI untuk menggantikan La Nyalla yang saat ini menjadi tersangka kasus penyelewengan dana hibah saat menjabat sebagai Ketua Kadin Jawa Timur. (.id/HL/CNNINDONESIA)

[socialpoll id=”2364864″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.