KIPER NGORA PERSIB INI BERHARAP KESEMPATAN DI SERUI !

Kiper muda , M. Natshir berharap kembali diberikan kepercayaan untuk kembali mengawal gawang tim Maung saat menghadapi Perserui Serui, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu (6/8/16) nanti.

Jika kepercayaan tersebut kembali disematkan kepada dirinya ia bertekad akan menjalankan intruksi pelatih dengan baik untuk enjaga gawangnya agar tidak kebobolan seperti pada saat dirinya diturunkan pad laga mengadapi Persela Lamongan, di Stadio GBLA pada Jumat 29 Juli lalu.

Saat itu tim Persib berhasil menang tipis atas tamunya tersebut berkat gol yang dilesakkan Robertino Pugliara.

Ieu Rame Lur : SELEKSI TIMNAS, IEU KOMENGTAR BASNA, MADE, JEUNG RACHMAD!

“Kalau bisa dipercaya lagi, mudah-mudahan saya mendapatkan kesempatan melawan Perseru. Pastinya, pelatih memiliki strategi dan mempersiapkannya dengan baik. Sebagai pemain, saya hanya akan menjalankan intruksi pelatih dan berharap, Persib keluar sebagai pemenang,” kata pemain yang akrab disapa Deden ini kepada wartawan di Mess Persib, Senin (1/8/16).

Penjaga gawang jebolan diklat Persib inipun kemungkinan besar menjadi salah satu yang akan diboyong pelatih Djajang Nurjaman ke Serui.

“?Kalau ada kesempatan, saya ingin selalu membuat yang terbaik untuk tim. Apalagi orang-orang sekitar, selalu terus memberi motivasi untuk saya. Termasuk pelatih, ofisial dan rekan-rekan di lapangan serta bobotoh. Mereka, menjadi penyemangat saya bisa tampil lebih bagus lagi,” katanya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377585″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.