KOMANDAN VIKING: BOBOTOH HARUS PERJUANGKAN PERSIB BISA MAÉN DI GBLA!

Adanya gelaran Pekan Olahraga Nasional ke-19 yang diadakan di Jawa Barat (PON XIX Jabar) membuat tim sepak bola kebanggaan masyarakat Jawa Barat, terlantar. Ya, Persib dikatakan tidak bisa menggunakan stadion-stadion yang berada di wilayah Jawa Barat terutama di selama gelaran PON XIX Jabar berlangsung.

Karena hal tersebut, Komandan Viking, Yana Umar pun tergerak. Dirinya meminta untuk satu laga kandang Persib yakni melawan Arema Cronus pada tanggal 27 Agustus 2016 nanti bisa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Yana beralasan, laga Persib melawan Arema Cronus tersebut tidak berbenturan dengan jadwal gelaran PON XIX Jabar yang baru akan digelar pada bulan September 2016 nanti.

Ieu rame lur: PERTIMBANGAN PELATIH PERSIB NGADATANGKEUN DIOGO !

Lebih lanjut, Yana pun berharap agar para untuk tidak pesimis dan memperjuangkan Persib agar bisa bermain di GBLA khusus pada laga melawan Arema Cronus tersebut. Bahkan, Yana mengatakan siap jika harus menggelar pertemuan dengan para stake holder untuk membahas masalah tersebut.

“Kita jangan pesimis, mari kita perjuangkan Persib agar bisa bermain di GBLA lawan Arema nanti, Bobotoh pasti siap kalo harus bertemu dengan Gubernur & Walikota untuk membahas permasalahan ini,” ujar Yana. (Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.