KOMANDAN VIKING : BUAT SAYA BELIAU MASIH ADA ! #AYIBEUTIK

Hari ini, Selasa (9/8/2016) tepat dua tahun meninggalkan Panglima Viking Club Ayi Beutik. Sosok pria yang akrab disapa Mang Ayi ini begitu melekat dihati dan teman-teman dekatnya. Salah satunya Komandan Viking Persib Club, Yana Umar.

Kepada bobotoh.id, Yana merasa sosok panglima Viking itu masih tetap ada. “mungkin buat saya beliau masih ada,” ujar Yana ketika berbincang dengan bobotoh.id, Selasa (9/8/2016).

Kedekatan Yana dan Mang Ayi memang sudah lama terjalin. Tidak hanya sebagai seorang sahabat, Mang Ayi dimata Yana adalah sosok yang tidak akan pernah tergantikan baik sebagai seorang teman, pemimpin dan saudara. “Sampai kapan juga gak akan pernah ada yang bisa menggantikan panglima,” ujar Yana.

Ieu Rame Lur : Komentar Komandan Viking Terkait Elehna Persib di Serui !

Mengenang dua tahun meninggalkan Sang Panglima, bobotoh pun banyak yang berkicau melalui akun media sosialnya. Salah satunya Tegar. Ia mendoakan Almarhum tenang di alam sana.

“2 Tahun Sudah Kau Meninggalkan Kami, Perjuangan mu Akan Kami Lanjutkan Dan Selalu Kami Kenang Semoga Kau Tenang Di Alam Sana #AyiBeutik,” tulis akun @tegarrekarekaa. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2380005″]


[socialpoll id=”2379776″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.