KOMEN TER HARI INI… ARYANANDA PRATAMA!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu (10/8/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita tentang “JARANG TURUN, HERMAWAN PUNDUNG?” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia?! Bobotoh ini bernama Aryananda Pratama. Ia berkomentar “Parah sakira Na geus teu dibutuhkeun dei teh,pinjemken daripada narumpuk wae pemain,pemain asli Jabar ge kot eweh nu maen sakali2 lah maenken pemain asli jabar komentar Aryananda di boks komentar postingan terkait.

Ieu rame lur: KANDANG RASA TANDANG, TAPI TONCIP MAH SANTAI SAJAH!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemain belakang Hermawan tidak ikut berlatih bersama tim yang berlangsung di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Rabu sore ini, 10/8/2016. Menurut salah seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, eks pemain Arema Cronus itu pulang ke Malang.

“Salah satu cara dia menunjukan kekecewaannya ya seperti itu, katanya pulang ke Malang,” ujar sumber tersebut saat berbincang dengan bobotoh.id, Rabu (10/8/2016). “Dia tidak dapat menit bermain di Persib,” lanjutnya.

Hermawan memang jarang diturunkan dalam laga yang dilakoni . Terakhir saat Persib bertandang ke Serui, Hermawan tidak diikutsertakan. Ia bahkan absen pada latihan bersama pemain yang tidak diterbangkan ke pulau di timur Indonesia itu. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2378316″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.