KOMEN TER… HARI INI! DEWA ANDRADESTA !

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Rabu (3/8/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah berita tentang “TIMNAS INDONESIA DALAM GRUP NARAKA DI AFF CUP 2016 !” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia?! Bobotoh ini bernama Dewa Andradesta. Ia berkomentar “Jangan takut kalah sebelum berperang hadapi semua dengan sabar, kompak & semangat dalam bermain. Kami semua warga NKRI selalu mendukung Timnas Indonesia berlaga. #Semangat45timnas #kamupastibisa” komentar Dewa di boks komentar postingan terkait. Dirinya nampak semangat dan optimis perihal Timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF 2016 akhir tahun nanti.

Ieu Rame Lur : CEUK MU, ORANG INI DINILAI TEPAT PIMPIN PSSI !

Seperti yang diberitakan sebelumnya. Timnas Indonesia dipastikan masuk dalam grup neraka dalam ajang AFF Cup 2016 yang akan berlangsung di Myanmar pada 17 November hingga 19 Desember 2016 mendatang.

Pasalnya dari hasil drawing yang dilakukan pada Selasa (2/8/16) Malam tadi, Indonesia masuk pot 4 bersama pemenang babak kualifikasi.Pot 1 ditempati dua negara tuan rumah: Myanmar dan Filipina. Juara bertahan Thailand dan Malaysia berada di Pot 2, sedangkan Singapura dan Vietnam menempati Pot 3.

Hasil undian itupun menempatkan Indonesia berada di grup A bersama Thailand, Filiphina dan Singapura. Sementara itu, Grup B diisi oleh Myanmar, Malaysia, Vietnam, dan pemenang babak kualifikasi.

Dua tim terbaik dari masing-masing grup akan lolos ke semifinal. Babak semifinal dan final memakai format kandang-tandang.

Babak kualifikasi akan digelar di Kamboja pada 15–21 Oktober 2016 dan diikuti oleh Brunei Darussalam, Timor Leste, Kamboja, dan Laos.

Berikut hasil drawing babak penyisihan grup Piala AFF 2016
Grup A: Filipina, Thailand, Singapura, Indonesia
Grup B: Myanmar, Malaysia, Vietnam, pemenang babak kualifikasi (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2377585″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.