KOMEN TER HARI INI…. DIDIN TAJUDIN!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Minggu, (21/8/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “CEUK KANG ÉMIL, KALOW ENGGAK MAIN DI NANTI BERBAU POLITIK!”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Didin Tajudin. Ia berkomentar “Nu majuken rakyat kecil.nyeta ayana persib maen bs jualan.maka pentingken persib.mangga atur kmh saena w.nu penting mah persib ulah maen di luar jawa barat,” komentar Didin di boks komentar postingan terkait.

Ieu rame lur: RATUSAN RIDERS SUPERMOTO MENGRIUNG DI RANCABALI!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, mengatakan pihaknya tetap mengusahakan agar tetap bisa menjamu Arema Cronus pada tanggal 27 Agustus 2016 mendatang. “Saya mah pengen di GBLA, kan kalau ada Persib pesta masyarakat kota Bandung, juga Jabar. Cuma tetap harus diinga kita harus menjaga ketertiban dan kebersihan,” ujar Ridwan Kamil pada Bobotoh.id di Stadion GBLA Minggu pagi ini, 21/8/2016.

Menurut Kang Emil lagi, uruan Persib itu melibatkan seluruh masyrakat Jawa barat. Nah kalau Persib tidak main di Bandung, nanti akan berdampak ke PON.itu sendiri. malah berbau politik,” tukasnya sambil tersenyum.

Untuk kepastian Persib main di GBLA, Walikota Bandung tersebut kemudian menjelaskan bahwa masih akan ada pertemuan untuk membahas hal tersebut. “Nanti saya adakan rapat lagi mengenai laga Persib.” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.