KOMEN TER HARI INI…. YAYA!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Kamis, (18/8/2016). Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “ ‘KESULITAN’ STADION, INI SINDIRAN PEDAS UMUH UNTUK PEMIMPIN DAERAH !”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Yaya. Ia berkomentar “stuju apa yg di lontarkan pa haji,deukeut mun keur butuh…coba perjuangkan demi bobotoh BLA supaya bisa di pake buat pertemuan menghadapi arema.,” komentar Yaya di boks komentar postingan terkait.

Ieu rame lur: DUA KOMENTAR BODOR BOBOTOH KEPADA DIOGO !

Seperti yang diberitakan sebelumnya, statmen geram dan kecewa diunggkapkan manajer Persib , Umuh Muchtar tentang venue pertandingan Persib kontra Arema yang hingga kini masih belum jelas. Bahkan Umuh menyindir pejabat pemerintahan baik kota ataupun daerah yang menurutnya hanya mendekati Persib jika ada maunya.

Manajer berkumis tebal ini bahkan membahas aksi sebagian pejabat yang ikut serta ketika Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu. Mereka ikut beraksi dipanggung juara dengan mengangkat trofi samapai mendapat medali.

“Ketika ada butuhnya, mereka berlomba-lomba mendekati Persib untuk mencari simpati dan dukungan, untuk pencitraan, sampai dapat medali dan angkat trofi segala, asa pang-Persib-na tapi saat kami kebingungan dan susah seperti sekarang, tidak ada satupun pemimpin yang peduli. Tidak ada keinginan dari mereka untuk memperjuangkan Persib agar bisa bertanding di rumah sendiri di Jawa Barat. Bagi saya itu sangat menyakitkan,” ujar Umuh dikutip dari Pikiran Rakyat. (Bobotoh.id/RF)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.