KOMÉNGTAR LUCU DI FOTO KANG EMIL BARENG BONEK!

Foto Kang Emil berfoto dengan Bonek yang diunggah di Instagram mengundang banyak komentar. Setidaknya ada lebih dari 600 komentar pengguna Instagram menyikapi foto tersebut.

Seperti diketahui bahwa dalam ‘jujutan’ atau riwayat dunia supporter sepak bola di Indonesia dewasa ini, para dikenal akrab dengan Bonek, kelompok supporter Persebaya 1927 yang tidak berlaga di ISC. Sedangkan Aremania dan Jakmania saling berkomplot dan menjadi seteru dan Bonek.

IEU RAME LUR: 10 FOTO TARUNG MAUNG MENGLAWAN SINGA!

Dari ratusan komentar, ada beberapa komentar lucu yang mengundang senyum bahkan gelak tawa. Seperti misalnya @sadamvanhuss yang berkomentar: @ridwankamil tiasaan euy s bapa mah calikna di aping ku istri2. . He👍 (Si Bapak duduknya dekat banyak perempuan, jagoan)

Adapun akun @nnovianti__ malah menyamakan Ridwan Kamil dengan tukang tahu. “Paridwan kan aku teh pas hari jum’at kerja masuk siang terus pulang malem sekitar jam set10 han kan lapar nya terus aku teh beli Tahu Ayam pedas di depan terminal ledeng pa terang teu? Tukang dagang na mirip sareng bapa Seri nage mirip pisan sok gera tinggal mirip pisan sareng bapa 😂😂,” komentarnya.

Sedangkan yang paling lucu mungkin komentar @payungtunduh. “Pa anu icalan kurupuk the jak tewakan tah, maenya kurupukna liat :(( aku sebagai pengamat dan pecinta kurupuk merasa terzolimii :((” (Pak, penjual kurupuk the jak tangkap pak, soalnya kerupuknya alot!)

Selain komentar lucu, terjadi juga perang komentar antara Bobotoh dengan Jakmania. Terselip juga banyak komentar spam yang mengiklankann produk atau jasa. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.