KOMEN TER HARI INI…ILHAM HANAFY!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa yang memberikan ‘komen ter… hari ini, Rabu, 30/8/2016. Salah seorang terpilih setelah mengomentari sebuah postingan berita pada Fans Page Facebook BobotohID, yakni “RAPOT DI ISC: MIMITINA KE-8 & BERAKHIR DI PERINGKAT KE-7!”.

Siapakah dia? Bobotoh ini bernama Ilham Hanafy. Ia berkomentar “Secara posisi emang katinggaleun di posisi 7 tapi secara poin mah teu beda jauh teuing, jeung peringkat 2 (arema) ngan beda 5 poin, jeung peringkat 3 & 4 ngan beda 2 poin, jeung peringkat 5 ngan beda 1 poin, jeung peringkat 6 poin na sarua jadi peluang jadi juara teh sebenerna mah aya keneh ASAL KONSISTEN !!!” komentar Rian di boks komentar postingan terkait.

IEU RAMÉ LUR: RAPOT PERSIB DI ISC: MIMITINA KE-8 & BERAKHIR DI PERINGKAT KE-7!

Seperti diberitakan dalam berita tersebut, kekalahan terbesar adalah saat melawan Semen Padang (4-0) dan melawan Bhayangkara SU (4-1). Sedangkan kemenangan besar hanya satu kali, yakni melawan PS TNI dengan skor 3-0.

Itulah raport Persib Bandung di putaran pertama . Catatan adalah target Djanur yang meleset untuk membawa Persib ke 4 besar. Apakah Sang Maestro bisa kembali membawa Persib Bandung ke jalan yang baik dan benar? Kita tunggu di putran ke-2 .

Walau hanya liga ‘kopi’ tetapi ini adalah gengsi dan harga diri!(Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.