KONDISI SJH SARÉNGSÉ PERSIB VS AREMA: ALHAMDULILLAH TAK ADA KERUSAKAN!

Pertandingan Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung pada Sabtu sore kemari, 27/8/2016, mengundang banyak perhatian. Bandung sempat kesulitan mendapatkan tempat untuk menggelar pertandingan karena hampir semua stadion di kota Bandung dipersiapakan untuk PON XIX Jawa Barat.

Perizinan yang sulit serta kekhawatiran akan adanya kerusakan pada sarana dan prasarana baru di sekitar stadion lah yang menjadi catatan. Kesulitan ini dirasakan oleh manajemen Persib Bandung yang terpaksa harus memberi jaminan bila terjadi kerusakan terhadap para pemborong yang mendatanginya sebelum pertandingan.

IEU RAME LUR: UMUH BOCORKAN IRAHA DATANGNA MARCOS FLORES!

Akan tetapi akhirnya kekawatiran itu tidak terbukti, karena pada siang ini, Minggu 28/8/2016, kondisi Stadion Si Jalak Harupat yang berada di KAbupaten Bandung itu baik-baik saja. “Alhamdulillah, tidak ada kerusakan!,” ujar Ketua Harian PB PON XIX Jawa Barat, Iwa KArniwa, seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com.

Iwa Karniwa mengatakan, kondusifnya Stadion Si Jalak Harupat tersebut berkat kesigapan aparat dan kedisiplinan pada . Iwa mengapresiasi atas tidak rusaknya stadion maupun venue-venue lainnya. “Awalnya kita sempat khawatir, karena dipakai pertandingan (besar).”

Selanjutnya PB PON akan menuntaskan penyelesaian venue dengan menata komponen estetika venue. Karena saat ini kondisinya masih semrawut dengan banyaknya bekas-bekas bangunan yang belum dibereskan. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.