KORBAN KEKERASAN OKNUM PETUGAS, BOBOTOH DILARIKAN KE RS!

Kekerasan oleh oknum aparat kepolisian terjadi di Stadion Si Jalak Harupat. Kali ini menimpa para yang sedang membereskan bendera yang batal dikibarkan. Akibatnya beberapa orang terluka di bagian wajah akibat terkena pukulan.

Menurut salah seorang pentolan Viking, Gusdul, bobotoh yang manjadi korban kekerasan oknum aparat kepolisian sedang mebereskan bendera. Seperti diketahui Viking Club berencana mengibarkan 5000 bendera saat pertandingan Bandung melawan Arema Cronus, Sabtu, 27/8/2016.

IEU RAME LUR: TAK HADIRI KONPERS, AREMA BAKAL DIDENGDA KOMDIS?

Namun koreografi bendera itu gagal akibat tidak diizinkan oleh pihak kepolisian. Padahal sebelumnya pihak panpel sudah memberikan izin tertulis kepada Viking Boys selaku penanggung jawab koreografi untuk membawa ribuan bendera ke dalam Tribun Timur Stadion SJH.

“Pelakunya seorang oknum petugas kepolisian yang baru datang. Padahal sebelumnya mereka (korban) sedang membereskan bendera untuk dibawa keluar sebelum pertandingan dimulai,” jelas Gusdul yang saat ini masih berada di RS.  Akibatnya ada seorang korban yang masih dirawat di RSUD Soreang. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.