KRITERIA COCOK, PERSIJA INCAR DEJAN ANTONIC?! WÉÉÉÉH!

Persija Jakarta kehilangan sosok pelatih kepala setelah Paulo Camargo yang sebelumnya menjabat posisi tersebut mengundurkan diri dari posisinya. Seperti yang diketahui, Persija Jakarta mendapat rentetan hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhirnya yang dijalaninya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

Presiden Klub Persija Jakarta, Ferry Paulus pun memberikan komentarnya terkait keputusan Camargo. Ferry mengatakan, dirinya beserta pihaknya mengakui bahwa posisi Camargo sudah tidak aman setelah Persija menelan kekalahan melawan Bhayangkara Surabaya United beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ferry pun mengatakan bahwa dirinya mengeluhkan tentang komunikasi bahasa antara Camargo dan para pemainnya.

“Sebenarnya pada saat kalah melawan Madura United, posisinya masih aman. Tapi sejak kekalahan melawan BSU, posisinya mulai goyah. Pak Ferry (Paulus) juga sebenarnya mengeluh dengan ketidakmampuan Camargo berbahasa Indonesia. Tapi sebenarnya posisinya masih aman, hingga akhirnya Camargo memutuskan mundur,” ujar sumber yang dikutip dari gilabolamedia.com.

Ieu rame lur: MAU TAHU NAON NU DIBAHAS DI KLB PSSI ? INI DIA !

Ferry pun melanjutkan bahwa Persija Jakarta kedepannya ingin mengontrak pelatih asing yang berbahasa Indonesia. Saat ini, ada dua pelatih asing yang sudah berpengalaman melatih klub di Indonesia. Dua pelatih tersebut adalah Dejan Antonic dan Jacksen F. Tiago.

Dejan yang beberapa waktu lalu juga mengundurkan diri dari pun nampaknya menarik perhatian Persija. Sementara Jacksen, peluang terlihat kecil setelah Jacksen mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya ingin fokus melatih bibit muda di Indonesia terlebih dahulu daripada melatih klub.

“Persija ingin pelatih asing yang bisa berkomunikasi dengan baik kepada pemain, terutama pelatih tersebut harus bisa berkomunikasi dengan bahasa Indonesia,” sambungnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2377728″]


[socialpoll id=”2378316″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.