KUALITAS KIM & TAUFIQ MENYIEUN DJANUR ‘BERMAIN’ FEELING !

Kualitas permainan yang dimiliki Kim Jeffrey Kurniawan dan Taufiq sebagai gelandang bertahan terkadang membuat pelatih Djajang Nurdjaman kesulitan untuk menentukan siapa yang pantas masuk dalam 11 pemain utama. Alasannya, dua pemain tersebut mempunyai kualitas yang hampir sama.

“Untuk posisi gelandang bertahan saya selalu memaikan Hariono- Kim atau Hariono-Taufiq,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur dalam jumpa persnya usai pertandingan, Minggu (21/8/2016) kemarin.

“Secara berturut-turut, Kim dalam tiga pertandngan secara beruntun dan saya pikir Kim punya kualitas untuk disitu,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Semua Tahu Tanggal 27 Persib Main di GBLA, Tapi….!

Permainan Kim sendiri sebenarnya sempat mendapat kritikan dari saat masih ditangani Dejan Antonic. Namun seiring berjalannya waktu dan kembali dipegang Djanur, Kim kembali membutkikan kualitasnya sebagai gelandang bertahan yang enerjik dan berkualitas.

“Kim beda-beda tipis dengan Taufiq dan kadang-kdang saya harus bermain feeling juga untuk memainkan siapa pada hari ini, begitu,” aku Djanur. (bobotoh.id/HL/FD)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.