KUDA LASUT MENJONGKÉNGKAN BERUANG MADU DI KANDANGNYAH!

Pada pertandingan lain di pekan ke-15 ISC 2016 hari Sabtu, 13/8/2016, tuan rumah Persiba Balikpapan dijungkalkan tamunya Perseru Serui. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Persiba, Balikpapan tersebut pasukan ‘Kuda Lasut’ asuhan Hanafi berhasil menang tipis 1-2 (0-1) atas tuan rumah.

Perseru Serui membuka keunggulan 0-1 pada menit ke-16 setelah Yoksan Ama membobol gawang Syta Beny. Skor 0-1 untuk keunggulan Perseru tidak berubah sampai wasit Dwi Purba meniupkan peluit panjang tanda babak pertama selesai.

IEU RAME LUR: IEU 25 SATWA ENDEMIK YANG DILESTARIKAN!

Pada babak ke dua, Siswanto berhasil menjaringkan golnya ke gawang Perseru Serui yang dijaga Choirun Nasirin. Gol tersebut tercipta di menit ke-52 dan mengubah skor menjadi 1-1.

Baik Persiba Balikpapan maupun Perseru memeragakan permainan terbuka sehingga peluang hadir silih berganti. Hanya empat menit setelah gol Siswanto, tim Beruang Madu kembali tersentak dengan datangnya gol lawan, yang kali ini diceploskan Ronaldo Meisido. Skor berubah lagi, jadi 1-2 untuk Perseru.

Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Kemenanga atas tuan rumah Persuba Balikpapan ini adalah kemenangan pertama Perserui Serui dalam pertandingan tandang. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

[socialpoll id=”2360694″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.