KURANG RP. 102 MILYAR, RIO DIPECAT MANOR!

Manor Racing memutus kontrak Rio Haryanto sebagai pebalap utama. Rio pun tidak akan membalap di Formula 1 lagi pada sisa musim ini. Pernyataan ini diumumkan Manor Racing melalui laman resminya.

“Manor Racing hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengambil keputusan untuk memutus kontrak Rio Haryanto sebagai pebalap utama setelah dia tidak mampu memenuhi kewajibannya sesuai kontrak,” tulis Manor.

IEU RAMÉ LUR: PALESTINA ‘MENGLEUNGIT’ DI GMAPS, INI KATA PAKAR TI !

Se[erti diberitakan oleh Detik.com, Rabu, 10/8/2016, pihak Rio Heryanto sudah membayar 8 juta euro dari total 15 juta yang dibutuhkan. Kekurangannya adalah 7 juta € atau dengan kurs hari ini adalah Rp. 14602.90 = 1 € maka lebih dari 102 Milyar.

Meski kontraknya sebagai pebalap utama diputus, Rio masih punya kesempatan untuk terlibat di F1 bersama Manor.”Agar mimpinya di Formula 1 tetap hidup, tim menawarkan posisi pebalap cadangan kepada Rio di sisa sembilan seri Kejuaraan Formula 1 2016,” tulis Manor.

Dalam 12 seri F1 musim ini, Rio tak berhasil mencetak angka. Pencapaian terbaiknya adalah finis di posisi ke-15 di GP Monako. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2333207″]


[socialpoll id=”2379994″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.